Minggu, 27 Mei 2012

Bagi Bagi Char Gratis


Selain menyediakan cheat, BLOG ini juga memberikan char secara gratis. Kunjungi setiap hari blog ini untuk medapatkan char gratis tersebut. Char di berikan secara random / acak, 1 minggu sekali atau 2,3 kali...

STOK CHAR YANG ADA: HARI INI 2 CHAR SAJA GAN :D

1. ID : sectorthree2 - Pasword : nyiters6
2. ID : pouziethree - Pasword : nyiters7

Di karenakan banyak yang minat, maka mulai hari 02 juni 2012 ini saya tetapkan bagi bagi char gratis hanya melalui PM ( PRIVATE MESSAGE ) FB.
ADD FB ku https://www.facebook.com/nyiters untuk mendapatkan char gratis :)

Sampai hari ini sudah 12 ID yang saya bagikan :) CHAR V DAN DIAMOND
Kalau paswordnya salah berarti sudah di ambil orang hahahhaha... siap cepat dia dapat ok.

NB : Jangan lupa kunjungi BLOG ini setiap hari, sapa tau hari ini atau besok saya bagikan char MAJOR. Jangan sampai kehabisan ya...!!!

20 komentar:

Anonim mengatakan...

apa bener blog ne bagi char kk no tipu

Nyit Nyit Mania on 29 Mei 2012 13.29 mengatakan...

@Anonim

iya donk kk, add FB ku dulu... kl sudah ntar kasih tau ya?

sementara stok char cuman diamond... major nya blm ada :)

jgn lupa kl sudah gw kasih char, temen2nya di kasih tau alamat blog ini ya...

Anonim mengatakan...

ok makasih gan, cheat nya work 100%%

kl BT tolong di update ya

Anonim mengatakan...

gan bagi pb donk kalo ada kirim ke alamat email ini ( alsaprasetya@yahoo.com)

Nyit Nyit Mania on 30 Mei 2012 11.56 mengatakan...

OK sudah gw kirim gan, kl bisa langsung add FB saja biar enak... :)

Nyit Nyit Mania on 30 Mei 2012 12.03 mengatakan...

buat alsaprasetya....

emailnya g bisa masuk, ID dan password aku kirim lewat FB saja, add FB ku yah

Anonim mengatakan...

om kirimin char diatas diamond ke email [faisal_fandy@ymail.com]

kalo bisa mayor om..

JALALUDINZZ on 3 Juni 2012 18.02 mengatakan...

ka
kalo ada id mayor grade 1 no beeret ato rpe juga gpp kirim ke fb aku ya http://www.facebook.com/profile.php?id=100000097329239
kalo id bagus tak kirim pulsa ( di atas 20 rb kirm nya tengan ka )
ato tak add aja fb kaka apa nama nya ?

Anonim mengatakan...

bagi char gan kirim k email aq: zaki109@yahoo.com

[JOHAN HABIBIE] on 11 Juni 2012 13.14 mengatakan...

TOLONG Char PB 1 Mayor Hub Johanhabibie12@yahoo.com

[JOHAN HABIBIE] on 11 Juni 2012 13.15 mengatakan...

Tolong AQ BUtuh Char Mayor Plies...?





johanhabibie12@yahoo.co.id

Blogsyaputra.blogspot.com on 11 Juni 2012 19.23 mengatakan...

mas minta char dong,,
minta char diamond dan major ya.

kirim ke ilhamsyaputra25@gmail.com
char diamond 1 dan char major 1

william setiawan on 13 Juni 2012 20.34 mengatakan...

kirim char major ke email ni williamsetiawan90@ymail.com
fb:williamsetiawan90@ymail.com

Cassanova Matsudaira on 15 Juni 2012 12.24 mengatakan...

galurasagarasukma@yahoo.com

pliss kirimin major ya, tar aku add fb mu , tmn ku bnyk ntar yg add fb mu .. tmnku aorang luar smwa . comunity pb se asia :)

Mas. Jijin Igor S on 18 Juni 2012 15.00 mengatakan...

kk tolong minta char PB pangkat apa aja deh.. punya saya habis di hack tolong kirim ke no HP saya nie 081217463056

Anonim mengatakan...

mas minta char dong d1 ya.kirin ke kuelaris901@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

Mas Minta char diamond 2 ya plisss
Mas udah saya inbox tar tinggal balas aja ya
Thx

Anonim mengatakan...

mas minta satu donk char pb..mau main tapi kagak bisa gara2 gak ada char.. kirimin k email heru_badboyz@yahoo.com...thanks

DeddyBieber on 1 Juli 2012 10.03 mengatakan...

kk aku minta char kk diamon atau major .. inbox ya kk di email yahoo deddy.bieber95@yahoo.co.id .. aku udahh add FB kamu ..

syahrulaji mengatakan...

kk aku minta char major dong . pliss
hub: syahruaji@yahoo.com
mksih

Poskan Komentar