Jumat, 01 Juni 2012

Bagi Bagi Char Gratis 01 juni 2012


Char pointblank gratis mei 2012, bagi bagi char PB gratis, char PB gratisan, char pointblank mayor, bagi bagi char mayor point blank, point blank indonesia, bagi bagi char brigadir, cheat exp, cheat title, cheat masmed, Char pointblank gratis mei 2012, bagi bagi char PB gratis, char PB gratisan, char pointblank mayor, bagi bagi char mayor point blank, point blank indonesia, bagi bagi char brigadir, cheat exp, cheat title, cheat masmed


Hari ini 01 JUNI 2012, saya akan membagikan char point blank secara gartis. Char pointblank yang saya bagikan gratis secara acak, pangkat mulai dari V sampai MAJOR.

Untuk mendapatkan char gratis tersebut anda cukup mengunjungi BLOG ini setiap harinya. Supaya tidak kehabisan stok char.


Char gratis tersebut saya sediakan di http://nyiters.blogspot.com/2012/05/bagi-bagi-char-gratis.html


JANGAN SAMPAI KEHABISAN STOK YA..!!!

15 komentar:

Anonim mengatakan...

Char pointblank gratis mei 2012, bagi bagi char PB gratis, char PB gratisan, char pointblank mayor, bagi bagi char mayor point blank, point blank indonesia, bagi bagi char brigadir, cheat exp, cheat title, cheat masmed, Char pointblank gratis mei 2012, bagi bagi char PB gratis, char PB gratisan, char pointblank mayor, bagi bagi char mayor point blank, point blank indonesia, bagi bagi char brigadir, cheat exp, cheat title, cheat masmed


Hari ini 01 JUNI 2012, saya akan membagikan char point blank secara gartis. Char pointblank yang saya bagikan gratis secara acak, pangkat mulai dari V sampai MAJOR.

Untuk mendapatkan char gratis tersebut anda cukup mengunjungi BLOG ini setiap harinya. Supaya tidak kehabisan stok char.

Anonim mengatakan...

Minta char mayor kk plizzzz
Nanti Kirimin ke no Hp ku yah 087821902012
atau email facebook ku dhie_aldy68@yahoo.com

Anonim mengatakan...

mana gak ada yang di bagi,.?? kirim kak yang major ke email saya
deddi.arya@yahoo.com
plisss kakkkk.. char ku kna hack orang tak di kenal

jhon paturlake on 6 September 2012 15.11 mengatakan...

bulan skarang bagi bagi ga bang ?

jhon paturlake on 6 September 2012 15.12 mengatakan...

bukan september sekarang bagi" ga bang ?

Anonim mengatakan...

aku mau chard letcol GM ya

Anonim mengatakan...

ini benar kan klau bohong ntar dosa nya tanggung sendiri !.. klau bener kirim ke fb aku email nya harveigraziano@yahoo.co.id

Dian Permana on 26 September 2012 15.37 mengatakan...

mana id sama pass nya>?

tohar udin on 30 September 2012 01.55 mengatakan...

pada gapunya otak ya

Anonim mengatakan...

kaa minta charnya dong

Anonim mengatakan...

kk aku minta char pb yg pangkatnya major1 grade1 ful cash ful title dan ful point kirim id sama pass dan hint answernya ke inbox fb gue namanya Towek Berjiwa Sosial

Anonim mengatakan...

kirim id sama pass dan hint answernya ke inbox fb gue namanya Towek Berjiwa Sosial

Anonim mengatakan...

kakak kirimin char pb yang major di fb me chaerul inthe sky
bzok pagi yahhhh

Anonim mengatakan...

W Bagi PB COLONEL Buat Di Jual Utk Beli Item Pb Terbaru?

Anonim mengatakan...

W Gua Ngajak BY 1 Donk Test Aja

Poskan Komentar